RSMH Palembang Menerima Penghargaan
"The Best Provider Based On Custumer Satisfaction Survey"
Rumah Sakit Umum Pusat Dr.Mohamamd Hoesin (RSMH) Palembang pada hari Senin (7/6) berhasil meraih penghargaan "The Best Provider Based On Custumer Satisfaction Survey" yang diselengarakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Palembang di Ballroom Hotel the Alts Palembang
BPJS Kesehatan Cabang Palembang menggelar kegiatan pertemuan Triwulan II PIPP RS Dan P3RS Tingkatkan pemanfaatan Aplikasi SIPP Dalam Proses Dokumentasi Pemberian Informasi dan Penanganan Pengaduan (PIPP) Peserta di Rumah Sakit pada Era Digital yang diikuti oleh Person in charge (PIC) dari semua rumah sakit mitra di Sumatera Selatan
PIPP Rumah Sakit merupakan Pemberian informasi dan penanganan pengaduan di RS di rumah sakit. Penanganan pengaduan peserta JKN-KIS yang dilaksanakan secara terpadu dengan unit Penanganan Pengaduan Pelanggan di Rumah sakit.
Tugas dan fungsi PIPP RS Memberikan informasi dan Penanganan Pengaduan Peserta JKN-KIS di Rumah sakit meliputi :
1. Validasi data peserta yang mendapat layanan di rumah sakit
2. Input pendaftaran kepesertaan bayi lahir pada aplikasi SIPP
3. Melakukan perhitungan denda pada aplikasi SIPP
4. Input pengaduan dan permintaan informasi kepada peserta pada aplikasi SIPP
5. Penyampain informasi kepada petugas yang berwenang untuk update informasi ketersedian tempat tidur pada aplicare
Koordinator Substansi Kelompok Hukormas RSMH Palembang Mardiana,SH, M.Si mengatakan bahwa terima kasih atas suport dan dukungan yg diberikan oleh civitas hospitalia semoga RSMH lebih dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan pelayanan kesehatan
Semoga penghargaan ini dapat lebih memotivasi kita untuk berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan di RSMH yang kita banggakan ".Pungkasnya!
(Suhaimi-Doc.Hukormas RSMH)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar