Senin, 07 Juni 2021

RSMH Palembang Menerima Penghargaan "The Best Provider Based On Custumer Satisfaction Survey"

 RSMH Palembang Menerima Penghargaan

"The Best Provider Based On Custumer  Satisfaction  Survey"

 

Rumah Sakit Umum Pusat Dr.Mohamamd Hoesin (RSMH) Palembang  pada hari Senin  (7/6) berhasil meraih penghargaan  "The Best Provider Based On Custumer  Satisfaction  Survey" yang diselengarakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Palembang di Ballroom Hotel the Alts Palembang

BPJS Kesehatan Cabang Palembang menggelar kegiatan pertemuan Triwulan II PIPP RS Dan P3RS Tingkatkan pemanfaatan Aplikasi SIPP Dalam Proses Dokumentasi Pemberian Informasi dan Penanganan Pengaduan (PIPP) Peserta di Rumah Sakit pada Era Digital  yang diikuti oleh Person in charge (PIC) dari semua rumah sakit mitra di Sumatera Selatan

PIPP Rumah Sakit merupakan Pemberian informasi dan penanganan pengaduan di RS di rumah sakit. Penanganan pengaduan peserta JKN-KIS yang dilaksanakan secara terpadu dengan unit Penanganan Pengaduan Pelanggan di Rumah sakit.

Tugas dan fungsi PIPP RS Memberikan  informasi dan Penanganan Pengaduan Peserta JKN-KIS di Rumah sakit meliputi :

1.      Validasi data peserta yang mendapat layanan di rumah sakit

2.      Input pendaftaran kepesertaan bayi lahir pada aplikasi SIPP

3.      Melakukan perhitungan denda pada aplikasi SIPP

4.      Input pengaduan dan permintaan informasi kepada peserta pada aplikasi SIPP

5.      Penyampain informasi kepada petugas yang berwenang untuk update informasi ketersedian tempat tidur pada aplicare

Koordinator Substansi Kelompok  Hukormas RSMH Palembang Mardiana,SH, M.Si mengatakan bahwa terima kasih atas suport dan dukungan yg diberikan oleh civitas hospitalia semoga RSMH lebih dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan pelayanan kesehatan

Semoga penghargaan ini dapat lebih memotivasi kita untuk berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan di RSMH yang kita banggakan  ".Pungkasnya!

(Suhaimi-Doc.Hukormas RSMH)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar